Ad Code

Responsive Advertisement

Jakmania Minta Menejemen Persija Segera Berbenah


The Jakmania minta menejemen Persija segera berbenah - Agar segera mengumpulkan pemain-pemain yang ingin direkrut - Aksi demo 'The Jak Mania' yang menuntut perubahan menejemen Persija, guna klub ini menjadi lebih baik (Juara).
Klub kebanggaan Ibu Kota, Persija Jakarta, yang sempat terpuruk di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013, masih juga belum kelihatan gaungnya dalam berbenah baik dalam komposisi pemainnya maupun manajemennya. Sementara, klub-klub lain sudah mulai berbenah, dengan mulai berbelanja pemain atau mulai mengadakan penjajakan kepada pemain yang diincarnya.
Hal tersebut kelihatan dari tidak seriusnya manajemen Persija Jakarta dalam mempersiapkan tim menjelang bergulirnya kompetisi ISL musim 2014. Pasalnya, tidak adanya langkah yang serius yang dilakukan manajemen untuk membentuk skuad di bawah arahan pelatih Benny Dollo. Siapa saja pemain yang akan dipertahankan, siapa saja yang akan dilepas, termasuk pemain mana saja diluar sana yang menjadi incaran ‘Macan Kemayoran’.
Ketidak seriusan dari manajemen Persija itu, membuat kelompok suporternya ‘The Jak Mania” merasa gerah. Mereka pun akhirnya melontarkan kritik, yang intinya mendesak Ferry Paulus sebagai Ketua Umum dan juga manajemen agar segera membenahi skuad yang ada saat ini, serta segera mencari pemain-pemain incaran yang bisa mengisi tim dalam menghadapi ISL musim 2014 nanti.
“Pada dasarnya, kami para Jakmania meminta kepada manajeman Persija agar segera mengumpulkan pemain-pemain yang ingin direkrut. Jika tidak cepat-cepat, pemain tersebut bisa diambil klub lainnya. Karena sepertinya sudah ada beberapa pemain yang siap hengkang,” ujar Ketua Umum The Jakmania, Muhammad Larico Ranggamone, kepada wartawan, Jumat (08/11/13).
Larico menambahkan, kalau ia dan para The Jakmania meminta supaya manajemen segera memastikan atau memberikan kepastian kepada para pemain supaya mereka jangan sampai pergi. “Kita yakin, pemain manapun pasti bersedia bergabung dengan Persija. Kami juga meminta agar, tiga pemain asing yang sekarang ada, agar tetap dipertahankan, jangan sampai mereka lepas,” terang Larico.
Tiga pemain asing yang kini memperkuat Persija adalah Emmanuel Pacho Kenmogne, Fabiano Beltreme dan Rohit Chand.
Bukan hanya masalah skuad pemain saja yang diharapkan segera dibenahi, tetapi The Jakmania meminta kepada Pemerintah Daerah (Pemda) DKI Jakarta agar segera merealisasikan janji  memberikan fasilitas mess, lapangan latihan, bus pemain senior dan yunior. Hal ini dikarenakan kondisi keuangan Persija masih belum jelas. Kondisi keuangan yang belum jelas inilah yang membuat, manajemen Persija tidak berhasil menggaet pemain incarannya, termasuk adanya tunggakan gaji pemain pada musim 2012-2013.
Dengan keadaannya yang seperti ini, membuat beberapa pemain bintangnya siap-siap untuk hengkang dan mencari klub baru yang lebih menjajikan. Sedangkan, pemain-pemain diluar sana yang sedang dibidik Macan Kemayoran pun akan berpikir ulang merapat ke Persija.
Bahkan, berita yang beredar menyebutkan kalau salah satu bintangnya, Ismed Sofyan, akan hengkang dan merapat ke Persita Tangerang. Bukan hanya Ismed saja yang akan pergi, karena  Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya, juga sedang dilobi agar mau berseragam Arema Indonesia dimusim kompetisi ISL yang akan datang. (Lensaindonesia)
Reactions

Post a Comment

0 Comments