Ad Code

Responsive Advertisement

Belum Ada Langkah Serius Manajemen Persija Untuk Bentuk Tim


Belum Ada Langkah Serius Manajemen Persija Untuk Bentuk Tim

Manajemen Persija Jakarta seolah tidak serius mempersiapkan tim jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 diputar. Pasalnya, tidak ada langkah serius yang terlihat dilakukan manajemen untuk membentuk skuat di bawah komando Benny Dollo.

Tak ayal, hal tersebut terus membuat The Jakmania -sebutan suporter Persija Jakarta- melontarkan kritikan. Mereka mendesak supaya manajemen yang berada di bawah pimpinan Ferry Paulus, segera mendatangkan sejumlah pemain incaran. Utamanya, yang mampu mengisi lini playmaker, striker dan pemain belakang.

"Intinya, Jakmania minta manajemen segera kumpulkan pemain-pemain yang ingin direkrut. Jika tidak cepat-cepat, pemain tersebut bisa diambil klub lainnya," ujar Ketua Umum The Jakmania, Muhammad Larico Ranggamone.

"Selain itu, kami meminta supaya manajemen segera memastikan atau memberikan pencerahan kepada pemain supaya tidak jangan kabur.
Kita yakin, pemain manapun pasti bersedia bergabung dengan Persija. Kami tegaskan, tiga pemain asing (Emmanuel Pacho Kenmogne, Fabiano Beltreme dan Rohit Chand) juga jangan sampai lepas," tuturnya.

Selain itu, Larico juga meminta supaya Pemerintah Daerah (Pemda) DKI Jakarta merealisasikan janji untuk memberikan fasilitas mess, lapangan latihan, bus pemain senior dan junior.

Kondisi keuangan Persija Jakarta belum tertata baik, membuat Macan Kemayoran- julukan Persija Jakarta- kesulitan menggaet pemain bidikan. Apalagi, tunggakan gaji pemain pada musim 2012-2013, pun masih belum dilunasi.

Alhasil, Macan Kemayoran tidak hanya terancam ditinggalkan pemain pilarnya. Namun, pemain baru yang sedang dibidik pun bisa dipastikan menolak untuk bergabung.

Salah satu pemain bintang yang akan hengkang yakni Ismed Sofyan. Pemain yang sudah bergabung sejak musim 2002/2003 tersebut, digadang-gadang akan hijrah ke Persita Tangerang.

Selain Ismed, Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya, pun akan berganti seragam lantaran kabarnya tengah didekati Arema Indonesia. (BOLANET)
Reactions

Post a Comment

0 Comments