Ad Code

Responsive Advertisement

5 Desember Deadline Pelunasan Gaji Pemain Persija

Headline


Hingga saat ini, klub berjuluk Macan Kemayoran itu masih memiliki tunggakan gaji pemain. Persija menunggak gaji beberapa pemainnya selama tiga hingga lima bulan. Ferry pun berjanji kalau pihaknya akan melunasi gaji pemain sebelum tanggal 5 Desember, atau sebelumdeadline verifikasi dari PSSI.

PSSI memang tengah melakukan verifikasi kepada semua tim yang akan berlaga di Liga Super Indonesia. Salah satu aspek yang dinilai adalah finansial, atau terbebas dari tunggakan gaji pemain.

"Deadline pelunasan gaji pemain itu tanggal 5 Desember. Semoga kami bisa melunasi gaji pemain sebelum Bulan November berakhir. Kalau tidak, maka kami tak lolos verifikasi," jelas Ferry kepada wartawan di Kantor Persija, Senayan, Selasa (26/11/2013).

"Sejauh ini, pihak kami sudah melakukan komunikasi dengan pemain. Pokoknya, sebelum tanggal 5 Desember, semua masalah administrasi sudah kita selesaikan semua," dia menegaskan.

Selain menghadapi masalah tunggakan gaji pemain, Persija juga menghadapi gugatan dari Bambang Pamungkas dan Leo Saputra yang menuntut pihak Macan Kemayoran melunasi tunggakan gaji keduanya selama satu tahun. (bola.inilah)
Reactions

Post a Comment

0 Comments