Ad Code

Responsive Advertisement

Playmaker Argentina Ikuti Seleksi Persija Jakarta

Pablo Azcurra kini seleksi di Persija Jakarta

Tim berjuluk Macan Kemayoran, Persija Jakarta, telah menggelar latihan perdana mereka menyambut musim baru Indonesia Super League tahun depan.

Latihan yang bertempat di POR Sawangan, Depok, itu pun dipimpin oleh pelatih Benny Dollo. Namun ada empat muka anyar dalam latihan perdana Persija tersebut.

Dalam 17 pemain yang mengikuti latihan sejak pukul 08.00 WIB tersebut tersempil empat pemain yang tergabung untuk seleksi, dan diantaranya ada playmaker asal Argentina, Pablo Azcurra.

Pablo Azcurra pun sebelumnya sempat menjalani masa trial bersama Arema Indonesia, namun nampaknya manajemen klub berjuluk Singo Edan tersebut tak menyodorkan kontrak kepada dirinya.

Selain Pablo terdapat Victor Pae yang musim lalu memperkuat Persipura dan berposisi sebagai bek, Dany Saputra yang juga berposisi di belakang, dan pemain berpengalaman asal Persebaya Surabaya, Suroso.

“Ada empat pemain yang sedang melakukan seleksi. Kita masih akan terus memantau hingga Jumat nanti. Selain itu, kita juga masih menunggu beberapa pemain kita yang masih tergabung di timnas," jelas Benny Dollo di sela-sela latihan. 
Reactions

Post a Comment

0 Comments