Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Card Bantu Kekuatan Finansial Persija


Headline

Bertempat di Kantor Persija yang terdapat di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (26/11/2013), Ketua Umum Persija, Ferry Paulus dan Chief Marketing Officer Doku, Himelda Renuat resmi meluncurkan Persija Card.

Untuk tahap awal, Persija Card akan dipasarkan dengan harga 50 ribu Rupiah hingga 200 ribu Rupiah. Saat ini, Persija Card sudah diproduksi sebanyak 20 ribu buah dan telah disebarkan ke 48 koordinator wilayah The Jakmania (sebutan fans Persija). Kontrak kerja sama itu berdurasi selama dua tahun.

"Ini merupakan suatu hal baru bagi Persija. Kami mencoba menjajaki ini bersama Doku yang berpengalaman dalam penyedia jasa pembayaran online. Kartu Persija ini diharapkan dapat membawa banyak manfaat bagi pecinta Persija, maupun bagi klub Persija," jelas Ferry.

Bagi The Jakmania yang sudah memiliki Persija Card, itu artinya secara tidak langsung akan membantu kekuatan finansial klub berjuluk Macan Kemayoran itu di Liga Super Indonesia tahun 2014.

"Kalau bicara soal jumlah Rupiah tentang kerja sama ini, jumlahnya dinamis. Sebab, kerja sama ini bukan satu atau dua hari. Misalnya sehari 100 ribu, tahun depan saya tidak tahu. Ini bisa membantu finansial Persija," beber Ferry.

Persija Card ini akan berguna untuk pembelian segala atribut resmi klub Persija, hingga pembelian tiket setiap laga tim asal ibu kota itu, dan setiap pemegang kartu ini akan mendapatakan harga khusus. Tak hanya itu saja, Persija Card juga bisa dipakai di Alfa onlinedan pembelian tiket kereta api.

"Kartu Persija ini merupakan bentuk komitmen Doku dalam memberikan layanan dan produk yang sesuai dengan kebutuhan komunitas pecinta Persija. Kini, Persija lovers dapat dengan praktis melakukan pembelian tiket pertandingan maupun official merchandise Persija yang mereka inginkan di website resmi Persija atau ditempat-tempat yang bekerjasama dengan Doku," cetus Himelda. (bola.inilah)
Reactions

Post a Comment

0 Comments