Ad Code

Responsive Advertisement

Striker Anyar Persija Bikin 2 Gol di Uji Coba


Striker Anyar Persija Bikin 2 Gol di Uji Coba
Persija Jakarta mendapatkan hasil positif pada laga ujicoba menghadapi Sleman United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (7/5/2013).
Pada pertandingan yang dilangsungkan dengan sistem 3 x 30 menit itu, Macan Kemayoran unggul 4-0 atas tim tuan rumah.
Pemain asing, Emmanuel Kenmogne menjadi bintang pada pertandingan itu. Dia menunjukkan kemampuannya dengan mencetak dua dari empat gol Persija ke gawang Sleman United. Sementara dua gol lainnya, dicetak oleh Ngurah Nanak dan Defri Rizki.
Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo melakukan kombinasi antar pemain, di setiap babak dia memainkan pola yang berbeda. Pemain baru Persija, Rohit Can, Emmanuel Kenmogne, Glen Poulakan, Alfarizi, M. Ilham, dan Andritany Ardhiyasa bermain pada pertandingan itu.
Alfarizi, pemain Arema Indonesia yang baru tiba pada Senin sore, langsung diberikan kesempatan untuk tampil membela Macan Kemayoran. Dia bermain di babak kedua.
“Ini merupakan tahap awal persiapan tim jelang berlaga di kompetisi ISL putaran kedua. Saya harap para pemain bisa tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya,” katanya.
Pertandingan ujicoba itu merupakan bagian dari program Training Camp (TC) yang dilakukan Persija di Yogyakarta. Persija melakukan TC di Kota Pendidikan selama satu minggu, dimulai pada Kamis (2/5) dan berakhir pada Rabu (8/5) besok.
Reactions

Post a Comment

0 Comments