Ad Code

Responsive Advertisement

Pedro Didepak Dari Persija


Macan Kemayoran tanpa taring sepanjang putaran pertama musim ini. Dari 17 laga yang telah dijalani, Persija hanya bisa meraih tiga kemenangan dan tiga hasil imbang. Ismed Sofyan Cs berada di peringkat ke-18 alias dasar klasemen.
Tak ingin tim kebanggan Ibukota itu terdegradasi musim depan, ketua umum Persija, Ferry Paulus, memutus kontrak tiga pemain sembari mendatangkan enam pemain baru, termasuk mantan bintang Persija, M. Ilham, yang kini memperkuat PSPS Pekanbaru.
Selain M. Ilham, pemain lainnya adalah Glen Poulakan (PSPS), Jamie Coyne (Sriwijaya FC), Rohit Chan (PSPS), Andritany Ardhiyasa serta pemain asing asal Belgia, Emmanuel Kenmogne.
“Keenam pemain baru ini sudah deal dengan kami. Tinggal tanda tangan kontrak saja,” katanya.
Sementara itu, Pedro Javier, Park Kyeong Min dan Jarot dipastikan tidak berkostum oranye lagi pada paruh kedua musim ini.
Selain keenam pemain tersebut, Ferry mengatakan bahwa Persija masih mengincar sejumlah pemain lain. Salah satunya adalah gelandang Persebaya 1927 dan Timnas Indonesia M. Taufik.
“Kami terus melakukan komunikasi dengan pemain bidikan. Kami berharap target bisa didapatkan,” Ferry menambahkan.
Persija juga berhasil membujuk pemain belakang mereka, Fabiano Beltrame, untuk mengurungkan niatnya hengkang pada paruh kedua musim ini.
Reactions

Post a Comment

0 Comments