Ad Code

Responsive Advertisement

Bambang Pamungkas Ancam Bawa Persija ke Meja Hijau



Persija Jakarta masih menyisakan utang gaji kepada empat mantan pemain mereka, yakni Bambang Pamungkas, Alan Marta, Leo Saputra, dan Oktovianus. Ironisnya tim berjuluk Macan Kemayoran itu justru akan mendatangkan enam pemain pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL).

Hal itu membuat BP--panggilan Bambang--meradang. Padahal mantan kapten timnas Indonesia itu sudah melayangkan somasi tiga kali kepada manajemen Persija. Akan tetapi, sejauh ini belum ada respons positif.

Masalah ini juga yang membuat Bambang memutuskan mundur dari Persija awal musim ini.

“Kalau sampai kasus ini sampai ke pengadilan, kami akan terus ikuti,” ujar Bambang. “Saya berpikir mungkin ada sesuatu. Saya tidak tahu ada permasalahan atau ada hal lain. Yang jelas, kontrak saya di Persija sampai 2014.”

Leo menambahkan seharusnya Persija menyelesaikan tugas dan kewajiban mereka dulu dengan membayar gaji pemain yang tertunggak mulai beberapa bulan.

"Ini justru malah mendatangkan pemain," cetus Leo yang berposisi sebagai bek.

Ketua Umum Persija Jakarta Ferry Paulus tidak mau berandai-andai dengan ancaman Bambang yang akan membawa kasus ini ke pengadilan. Ia justru tetap membuka pintu bagi Bambang untuk melakukan diskusi.

"Saya akan berdiskusi dengan manajemen. Kami juga masih membuka pintu buat Bambang untuk kembali ke Persija Jakarta," kata Ferry. 
Reactions

Post a Comment

0 Comments