Ad Code

Responsive Advertisement

Lima Pemain Baru Persija Siap Dimainkan


Lima Pemain Baru Persija Siap Dimainkan
Persija Jakarta akan diperkuat lima pemain barunya ketika menjamu Persiba Balikpapan pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League di Stadion Manahan Solo, Sabtu (11/5/13).

Lima pemain baru Persija itu yakni Rohit Cand, Glen P., M. Ilham yang ketiganya baru direkrut dari PSPS Pekanbaru. Dua lainnya adalah Alfarizi (Arema Malang) dan pemain asing, Emanuel.

Pelatih Persija Benny Dollo mengatakan kelima pemain baru tersebut sudah mulai beradaptasi dengan pemain lainnya. Benny Dollo juga yakin bisa mengambil poin penuh dari Persiba.

Menurut dia, Persija pada putaran kedua memiliki target agar timnya bisa terhindar dari degradasi. Benny Dollo optimistis para pemain tetap semangat meski tidak ada dukungan suporter.

"Kami pada pertandingan putaran pertama melawan Persiba di Balikpapan, berhasil menang 1-0. Kami memiliki peluang untuk merebut poin penuh di Solo," katanya.

Menurut Benny, timnya belum mengetahui perubahan kekuatan lawan, tetapi Ismed Sofyan dan kawan-kawan diharapkan bisa tampil lepas melawan Persiba sehingga mereka bisa mengembangkan permainan.
Reactions

Post a Comment

0 Comments