Ad Code

Responsive Advertisement

Cinta Leo Saputra Hanya Untuk Persija


Cinta Leo Saputra Hanya untuk Persija
Mantan pemain Persija Leo Saputra, hingga saat ini belum membuat keputusan ke klub mana dia akan berlabuh, di putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013.
Keputusan manajemen Persija yang tidak mendaftarkannya di putaran pertama lalu, membuat Leo kini berstatus tanpa klub. Meski kemudian banyak tawaran dari klub lain, Leo memutuskan untuk sementara tetap menganggur.
Kecintannya kepada Persija menjadi alasan bagi Leo, mengapa dia menolak tawaran yang datang dari klub lain tersebut. "Kalau keinginan tidak usah ditanyakan lagi. Siapapun tahu cinta saya pada Persija. Banyak klub tertarik, tapi saya belum membuat keputusan," ujarnya ditemui di dalam diskusi sepakbola di Benhil Cafe, Selasa (30/4/2013) malam.
Leo Saputra merupakan salah satu pemain Persija Jakarta yang hingga saat ini gajinya musim lalu belum dilunasi oleh pihak manajemen. Berbagai upaya sudah dilakukannya, menuntut manajemen Persija melunasi haknya sebagai pemain. Salah satu upaya yang dilakukannya adalah menempuh jalur hukum.
Pria kelahiran Pangkal Pinang itu tidak sendiri. Mantan rekannya diPersija seperti, Bambang Pamungkas, Oktavianus, dan Alan Martha juga mengalami hal yang sama.
Leo Saputra menuturkan, setelah tidak aktif sebagai pesepakbola profesional, dia mengisi kegiatan sehari-hari dengan berada di tengah-tengah keluarga. "Saya saat ini hanya makan dan tidur saja," katanya.
Sepakbola ternyata tidak bisa dipisahkan dari hidup Leo Saputra. Dia masih menyempatkan waktu untuk mengasah kemampuannya bermain bola dan menjaga kondisi fisik.
Dia meminta kepada pelatih Persita Tangerang, Elly Idris untuk mengikuti latihan di klub. Itu dilakukannya sebagai upaya mempersiapkan kondisi tubuh supaya tidak canggung saat kembali bermain di kompetisi Liga Indonesia.
"Saya meminta kepada pelatih Persita untuk bisa mengikuti latihan di klub tersebut. Latihan menjaga kondisi tubuh. Tapi saya hanya ikut latihan sewaktu Persita berada di Tangerang. Sudah satu bulan saya melakukan ini," ujarnya.
Sementara itu saat ditanya mengenai pencapaian Persija di putaran pertama kompetisi ISL, Leo Saputra mengaku sedih. Menurutnya, hasil yang diraih Persija di musim ini bisa dibilang merupakan catatan buruk Macan Kemayoran selama berlaga di Liga Indonesia.
"Saya yakin Persija tidak terdegradasi. Manajemen tahu solusi bagaimana mengatasi ini. Menambah pemain itu sudah pasti, kemudian meningkatkan mental bertanding para pemain muda," tuturnya.
Reactions

Post a Comment

0 Comments