Ad Code

Responsive Advertisement

Wanda Hamidah: Persija Perlu Diubah Untuk Pencitraan


Wanda Hamidah: Persija perlu diubah untuk pencitraan

Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah menilai saat ini organisasi Persija Jakarta dalam kondisi acak-acakan. Dengan begitu, sulit menemukan investor untuk klub kebanggaan Jakarta yang kini mengalami kesulitan keuangan. 

"Organisasi persija ini acak-acakan. Siapa yang mau berinvestasi di dalam Persija. Cocoknya pengurus Persija ya kalian semua di ruangan ini," kata Wanda saat menerima delegasi Jakmania, organisasi suporter Persija di DPRD, Senin (14/1). Jakmania mengadu ke DPRD setelah melihat kondisi Persija yang krisis keuangan. 

Menurutnya, Persija milik 6 juta penduduk Jakarta, bukan hanya milik Jakmania. Maka dari itu, Persija perlu diubah sedikit untuk pencitraan. Sehingga, orang nantinya melihat pertandingan Persija dengan aman.

"Oleh karena itu perlu diubah sedikit demi sedikit menjadi ramah," tandasnya.

Mengenai krisis keuangan di tubuh Persija, Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta Muhammad Firmansyah berjanji akan meminta bantuan ke BUMD. Tetapi yang paling utama adalah melakukan pertemuan dengan Dinas Olahraga, KONI, Pengurus Cabang PSSI di DKI dan para stakeholder untuk membahas nasib tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

"Biar kita tahu solusinya. Ini kan kita baru dengar dari satu sisi. Lagi pula info ini kan baru datang langsung kita sambut. Hasil notulensi kita ini akan kita follow up dengan dinas terkait yang diinginkan oleh Jakmania," terangnya.

Menurutnya, Komisi E hanya bisa melakukan lobby kepada pihak swasta untuk dapat memberikan bantuan anggaran. Namun, terkait CSR harus melakukan audience dengan Komisi B dan Komisi C.
Reactions

Post a Comment

0 Comments