Ad Code

Responsive Advertisement

Umuh Muhtar: Mimpi Kalau Persija Mau Pinjam Firman Utina!


Umuh Muhtar: Mimpi Kalau Persija Mau Pinjam Firman Utina!
Kondisi kesebelasan Persija Jakarta yang terpuruk dan berada di dasar klasemen sementara membuat manajemen tim tersebut kalang kabut. Dikabarkan, memasuki putaran dua nanti, Persija akan melakukan berbagai upaya untuk menaikkan posisi agar lolos dari degradasi.
Langkah yang diambil diantaranya dengan mengeluarkan biaya besar untuk keperluan membeli pemain-pemain baru dan tentu saja mencari pemain yang diharapkan memberi efek instan bagi masa depan tim Macan Kemayoran. Rencana lainnya dengan meminjam pemain.
Pelatih Persija, Benny Dolo disinyalir akan berusaha membujuk Firman Utina agar bisa bermain di Persija. Terkait upaya itu, Persija akan membujuk manajemen Persib agar meminjamkan Firman ke Persija.
Keinginan Bendol --sapaan Benny Dollo-- itu didasari kedekatan dirinya dengan Firman selama masih melatih di Persita Tangerang dulu. Bahkan Firman pernah menyebut, Bendol adalah pelatih yang mengorbitkan hingga seperti ini.
Namun keinginan Persija untuk meminjam Firman langsung ditolak mentah-mentah oleh manajemen Persib Bandung. Manajer Umuh Muchtar bahkan berujar, Persija bermimpi jika ingin meminjam Firman dari Persib.
"Itu mimpi Benny Dollo bicara seperti itu, saya tidak akan sembarangan memberikan. Yang jelas Firman tidak akan saya berikan karena kita pun masih membutuhkan dia," ujar Umuh di sela kunjungannya ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (17/4/2013).
Namun tidak hanya faktor itu yang menjadi pertimbangan Umuh. Rivalitas Persib denganPersija yang sudah berlangsung lama juga menjadi satu alasan mengapa Persib tidak akan "membantu" Persija. "Saya yakin, Firman juga pasti tidak mau," katanya. (Tribunnews)
Reactions

Post a Comment

0 Comments