Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Tambah Amunisi Untuk Putaran Kedua



"Pasti akan ada evaluasi dan penambahan pemain baru. Tapi berapa pemain dan posisi mana saja, akan dibicarakan dulu dengan manajemen," kata pelatih Persija, Benny Dollo saat dihubungi, Rabu (17/04).

Masalah yang paling utama dalam skuad Persija sebenarnya muncul dari lini depan. Desas-desus akan kembalinya sang ikon Bambang Pamungkas (Bepe) pun muncul. Namun Bendol (sapaan Benny Dollo) belum bisa memastikan wacana tersebut akan terwujud.

"Ada kemungkinan dia (Bepe) kita tarik kembali. Tapi kita harus bicarakan dulu dengan manajemen. Pokoknya sudah pasti ada penambahan pemain. Daya gedor jadi masalah utama," tutur pelatih berusia 62 tahun ini.

"Lihat saja saat pertandingan melawan Persidafon Dasfonsoro yang berakhir 1-1, Minggu (14/04) lalu. Kami punya banyak peluang, tapi hanya mencetak satu gol," lanjutnya. Sampai saat ini, Persija hanya mampu menyarangkan 13 gol dan justru kemasukan 27 gol. Dengan kondisi seperti ini, mereka tengah defisit 14 gol.

Selain masalah produktifitas, stok pemain depan Persija pun juga sangat minim. Hanya ada tiga penyerang di tim Macan Kemayoran saat ini. Mereka adalah Rachmat Affandi, Park Kyeong-Min, dan Pedro Velasquez. Tiga penyerang itu sejauh ini menyumbang 11 gol, dengan rincian Pedro mencetak enam gol, Rachmat tiga gol, dan Park dua gol. [sat-1]
Reactions

Post a Comment

0 Comments