Ad Code

Responsive Advertisement

The Jakmania Desak Manajemen Persija Tambah Pemain


Kekecewaan masih dirasakan The Jakmania- sebutan suporter Persija Jakarta. Penyebabnya, dari 13 pertandingan yang dijalani, Macan Kemayoran- julukan Persija Jakarta-masih belum mampu menunjukkan kegarangannya.

Justru, Macan Kemayoran seolah kehilangan taring akibat sembilan kali menerima kekalahan. Alhasil, belum mampu beranjak dari posisi kedua di dasar klasemen kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013.

"Sampai saat ini, permainan Persija belum pada tren positif. Apalagi, baru saja mengalami kekalahan di tur Papua. Kita mendesak supaya manajemen agar merealisasikan permintaan tim pelatih yang dikomandoi Benny Dollo, bahwa Persija perlu penambahan pemain yang berkualitas. Hal itu, sudah menjadi harga mati," terang Wakil Ketua Umum The Jakmania, Richard Achmad Supriyanto.

Richard meminta, bahwa sedikitnya perlu penambahan empat hingga lima pemain baru sesuai yang dibutuhkan pada posisi saat ini. Selama menjalani tur Papua, Persija menjadi tim pesakitan. Dikalahkan Persipura dengan skor 0-1, di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (2/4) dan dipermalukan Persiwa Wamena dengan skor 0-2, (30/3).

"Kekalahan beruntun sebanyak lima kali, dirasakan Persija. Hal tersebut, tidak boleh lagi terjadi. Karena itu, dibutuhkan tambahan pemain. Kami minta bahwa posisi Persija pada akhir kompetisi harus berada di 5 besar. Itu sudah keharusan," tuntasnya.
Reactions