Ad Code

Responsive Advertisement

Benny Dollo Akan Coret Pemain


Pencapaian Persija Jakarta yang kurang baik pada putaran pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013, membuat pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo akan mencoret sejumlah pemain.
Pencoretan pemain yang dilakukan disesuaikan dengan kebutuhan klub berjuluk Macan Kemayoran.
“Kami masih mengevaluasi. Titik-titik mana yang harus diperbaiki. Kami akan melihat performa masing-masing pemain dalam 3 sampai 4 pertandingan berikutnya,” ujar Bendol saat dihubungi, Kamis (4/4/2013).
Menurut mantan pelatih timnas itu, dia sudah memiliki bayangan pemain mana saja yang tidak akan dipergunakan jasanya di putaran kedua kompetisi. Namun dia belum bisa menyebutkan siapa namanya.
“Saya belum bisa sampaikan nama-namanya,” jelasnya
Sebagai gantinya, Persija Jakarta dikabarkan akan mengontrak sejumlah pemain berlevel timnas Indonesia. Di antaranya adalah Raphael Maitimo, Patrich Wanggai, dan Mario Aibekop.
Saat ini Macan Kemayoran sudah menjalin kesepakatan dengan penjaga gawang, Andritany Ardhiyasa. Mantan pemain Timnas U-23 di SEA Games 2011 itu dipastikan akan mengawal gawang Persija Jakarta di putaran kedua kompetisi.
Persija Jakarta saat ini tertahan di peringkat ke-17 kelasemen sementara. Macan Kemayoran sudah bertanding sebanyak 13 kali, hanya meraih poin 8. Posisi mereka saat ini sama dengan peringkat ke-18 atau juru kunci kelasemen, Persidafon Dafonsoro.
Reactions