Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Tak Mau Berikan Beban Pada Pemain


Asisten pelatih Persija Blits Tarigan mengatakan, pihaknya tidak akan memberikan beban kepada para pemainnya dalam laga melawan tuan rumah Persipura, Selasa (2/4). Menurutnya, paling tidak modal kemenangan musim lalu bisa menjadi motivasi untuk bermain bagus.

“Kami tidak muluk-muluk dalam pertandingan melawan Persipura, tetapi paling tidak mampu memberikan yang terbaik,” katanya dalam jumpa pers di Stadion Mandala, Senin (1/4).

Dia menambahkan, materi pemain Persija tidak sama seperti musim lalu sehingga tidak mungkin untuk memberikan beban berat bagi pemain muda.

“Kami berangkat dari Jakarta ke Papua dengan membawa 20 pemain dan pada pertandingan pertama melawan Persiwa, Ismet Sofyan dan Jefri tidak main karena akumulasi kartu. Kemungkinan Ismet akan bermain melawan Persipura,” katanya.

Dia menambahkan, tidak ada instruksi untuk menjaga beberapa pemain Persipura sebab semua pemain lawan punya kualitas yang bagus sehingga para pemainnya hanya menjaga pemain yang dekat dengan posisi masing-masing.

Soal strategi bermain, kata Blist, itu rahasia pelatih kepala Benny Dolo, apakah bermain bertahan dan melakukan serangan balik atau tetap bermain terbuka. 

“Saya kira soal strategi semua itu urusan bos saya, Benny Dollo,” katanya.
Reactions