Ad Code

Responsive Advertisement

Persipura Bermain Jelek Namun Berhasil Tenggelamkan Persija


Persipura Jayapura berhasil menekuk tamunya, Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) yang digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (2/4) sore. Gol semata wayang Persipura dicetak oleh sang kapten, Boaz Solossa lewat titik putih pada menit ke-36.

Dengan kemenangan ini, tim berjuluk Mutiara Hitam itu kokoh sebagai pemuncak klasemen sementara ISL dengan mengoleksi 28 poin dengan hasil dari 13 pertandingan.

Pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengaku kecewa dengan permainan anak asuhnya meski berhasil meraih poin penuh. Jacksen menilai permainan Boaz Dkk jauh dari biasanya.

"Kami main jelek sekali menghadapi Persija. Namun, untung kami menang. Ini partai besar, sejak awal saya tahu kekuatan Persija karena mereka punya motivasi yang besar untuk mengimbangi Persipura yang merupakan tim papan atas," kata Jacksen saat dihubungi, Selasa (2/4).

Selain kokoh sebagai pemuncak klasemen sementara, dengan kemenangan ini, Persipura bisa memecahkan rekor tidak pernah menang atas Persija di dua laga terakir. Pertandingan berikutnya, Boaz Dkk akan melawan Pelita Bandung Raya, Minggu (14/4), kemudian enam hari berselang akan bertandang ke Stadion Si Jakabaring Palembang melawan Sriwijaya FC.
Reactions