Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Rekrut Fisioterapis Anyar


Persija Jakarta terus melakukan pembenahan menjelang berakhirnya putaran pertama yang tinggal menyisakan tiga pertandingan. Persiapan jelang dimulainya putaran kedua pun satu per satu juga dimulai. Setelah memastikan Benny Dollo sebagai pelatih, kini Persija memiliki fisioterapis baru, yakin M. Izar Lubis. Nama Izar sendiri bukan nama baru untuk Persija. Sebab, dirinya pernah menjadi fisioterapis di Persija beberapa musim lalu bersama Benny Dollo yang juga pelatih pada saat itu.
Kepastian ini didapatkan DuniaSoccer saat menyambangi latihan rutin Persija di Lapangan Sawangan. Izar sudah terlihat dalam sesi latihan Persija.
"Awalnya saya dihubungi oleh Benny Dollo untuk kembali bisa bekerja sama dengannya setelah kembali melatih Persija," ungkap pemilik nama lengkap Muhamad Yanizar Lubis ini.

"Setelah itu Ferry Paulus juga menghubungi saya. Setelah proses membicarakan bentuk kerja sama, saya deal dengan Persija hingga akhir musim, dengan opsi perpanjangan kontrak pada awal musim baru," ujarnya

"Senin (8/4) menjadi latihan perdana saya bersama Persija. Tugas sudah menanti di depan mata, tentunya masalah kebugaran serta fisik pemain," pungkasnya (Zani/ JoPauline)
Reactions