Ad Code

Responsive Advertisement

Pedro Javier Masuk Daftar Pemain yang Dicoret?



Persija berniat mendepak sejumlah pemain seusai putaran pertama Liga Super Indonesia 2013 usai. Rumor mencuat striker asing yang menjadi mesin gol Tim Macan Kemayoran, Pedro Javier, menjadi salah satu pemain yang bakal dicoret. 

Pedro Javier kini menjadi pemain paling produktif di Persija dengan koleksi enam gol. Namun, manajemen merasa kurang puas dengan penampilan striker asal Paraguay tersebut yang terus mengalami kemerosotan.

Belakangan penampilannya terus menurun. Kondisi fisiknya tak berada di level ideal. Puncak kegusaran manajemen saat melihat aksi Pedro Javier dalam tur Papua. Ia bermain sangat jelek, banyak membuang peluang emas yang semestinya berbuah gol. "Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, kecewa berat," ujar sumber Bolanews di lingkar dalam tim Persija.

Benny Dollo, pelatih Persija kabarnya kurang suka dengan gaya bermain Pedro Javier yang cenderung kurang fight. Sang mentor menginginkan striker asing gres dengan karakter pekerja keras.

Hanya saja pelatih yang akrab disapa dengan panggilan Bendol tersebut menolak terbuka soal rencana membuang Pedro dan sejumlah pemain lain yang minim kontribusi bagi Tim Macan Kemayoran.

“Sekarang kami masih dalam berkompetisi. Jika adanya perombakan itu dilakukan sekarang, pasti akan mengganggu konsentrasi para pemain. Saya tidak ingin membuat pemain berfikir macam-macam dulu saat ini. Saya hanya berharap seluruh pemain bisa terus fokus menuntaskan sisa pertandingan putaran pertama kompetisi,” papar pelatih berusia 62 tahun tersebut.

Layak dinanti ending nasib Pedro Javier di Persija.
Reactions

Post a Comment

0 Comments