Ad Code

Responsive Advertisement

Ismed Sofyan: Saya Sedih Terpaksa Harus Pergi dari Persija


Kabar bakal hengkangnya dua penggawa Persija Jakarta di musim lalu, Ismed Sofyan dan Ramdani Lestaluhu, untuk bergabung ke Sriwijaya FC, nyatanya benar adanya. Kedua pemain yang sebelumnya menolak bergabung bersama delapan pemain Persija lainnya lantaran gaji musim lalu serta kontrak yang belum jelas itu membenarkan kabar tersebut.
"Sampai sekarang saya masih belum percaya harus pindah dari Persija. Saya sangat sedih. Saya menyodorkan permintaan kontrak standar kepada Sriwijaya FC dan tidak meminta fasilitas kendaraan atau tempat tinggal," kata Ismed kepada Jakarta Football Community RRI 105 Pro 2 FM, Sabtu (12/1/2013) malam.
"Saya ingin meminta maaf kepada The Jak. Memang apa yang didengar kemarin, 90 persen benar. Sebelumnya saya berkomunikasi atau menerima tawaran dari Sriwijaya FC," tambah Ramdani Lestaluhu.
Ramdani sendiri menambahkan bahwa kepindahannya tersebut dilatarbelakangi oleh ketidakjelasan statusnya di klub berjuluk Macan Kemayoran. Ia pun akhirnya berkomunikasi dengan tim berjuluk Laskar Wong Kito dan kemungkinan akan segera bergabung.
"Komunikasi yang saya lakukan dengan manajemen Sriwijaya FC setelah saya menelepon manajemen Persija untuk menanyakan berapa persen saya akan dipertahankan. Namun jawabannya masih sama," jelasnya.
Reactions