Ad Code

Responsive Advertisement

Jacksen F. Tiago Enggan Remehkan Persija


Pencapaian yang ditorehkan Persipura Jayapura jauh berbeda dengan Persija Jakarta. Dalam 12 laga, tim berjuluk Mutiara Hitam berhasil mencatatkan 8 kemenangan, sementara sisanya berakhir seri.
Sebaliknya, Persija baru menorehkan dua kemenangan dari 12 laga. Dua lainnya berakhir seri, dan delapan laga sisanya berakhir dengan kekalahan. Persipura kini menempati tempat teratas, sementara Persija tercecer di peringkat ke-17.
Namun begitu, pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago tak ingin berpatokan dengan pencapaian itu. Ia mengaku tetap akan mewaspadai skuad Persija saat bentrok di laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim 2012/13 di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (2/4).
“Persija tetaplah Persija. Mereka tetap sebuah tim bagus walau saat ini dalam posisi sulit. Yang pasti, apa yang dialami Persija saat ini tidak membuat kami memandang sebelah mata kekuatan Persija,” kata Jacksen F. Tiago saat dihubungi wartawan di Jakarta, Senin (1/4).
Menurut Jacksen, cara itu akan dilakukan agar skuad berjuluk Mutiara Hitam bisa mengakhiri laga dengan poin penuh. Bagi Persipura, poin penuh sangat penting untuk tetap menjaga posisi di puncak klasemen.
“Kami akan tetap fokus dan menunjukan permainan terbaik untuk mengincar poin sempurna,” jelas Jacksen F. Tiago. (SPORTSATU.COM)
Reactions