Ad Code

Responsive Advertisement

Hari Ini Pasti Menang!


Sebuah film bertemakan sepakbola kembali mewarnai layar bioskop Indonesia, Hari Ini Pasti Menang karya terbaru dari sutradara Andibachtiar Yusuf, bisa disaksikan serentak 11 April 2013 di bioskop kesayangan anda.



Film yang menceritakan kondisi sepakbola Indonesia disaat sudah berhasil masuk Piala Dunia 2014 diperankan oleh Zendhy Zain yang memainkan tokoh utama sebagai Gabriel Omar Baskoro pemain dengan nomor punggung 8 yang memiliki skill tinggi dan catatan prestasi bersama tim Jakarta Metropolitan dan timnas Indonesia.
Dalam film ini Gabriel Omar dikisahkan pemain yang sedang dalam puncak kariernya sebagai pesepakbola, memiliki segalanya mulai dari materi, popularitas, hingga urusan wanita, namun hal tersebut tidak membuat puas dirinya.
Gabriel yang dari kecil sudah dididik tentang pentingnya kejujuran oleh ayahnya Edi Baskoro yang diperankan oleh Mathias Muchus, terjerat oleh praktik pengaturan skor oleh Bandar judi Internasional. Dirinya tidak sendirian dalam menjalankan aksinya ini, bersama manajer Dimas Bramantyo yang diperankan oleh Ray Sahetapy.
Praktek kotor ini menjadi menarik dalam film ini, ketika Andien teman kecil dari Gabriel Omar yang diperankan oleh Tika Putri yang memainkan tokoh wartawan olahraga membongkar seluruh kegiatan terselubung ini. Bagaimana akhir dari penelusuran Andien? Lalu bagaimana pula nasib karier sepakbola Gabriel Omar? Saksikan lengkapnya film Hari Ini Pasti Menang di bioskop mulai tanggal 11 April 2013
“Sepakbola dalam sebuah negara merupakan sebuah refleksi dari bangsa itu sendiri, saya berusaha menampilkan keadaan sepakbola Indonesia dalam film ini, “Ini loh kurang lebihnya kondisi sepakbola Indonesia saat ini”, ungkap Andibachtiar Yusuf.
Karena ini film tentang sepakbola, tentunya saya berharap suporter Indonesia pun ikut menonton film Hari Ini Pasti Menang, tidak hanya bisa penuh saat menyaksikan tim nya berlaga di Stadion, tonton ramai-ramain film ini dibioskop, ujarnya
“Kalau suka bilang ke teman-teman, kalau enggak suka nonton lagi film ini sampai suka,” pungkas Ucup begitu panggilan akrabnya. (Zani/JO)
Jadwal Tayang Midnite, mulai Sabtu 6/4 di Bioskop :
Cilandak : 23.45 , Metropole XXI : 23.45, Plaza Senayan XXI : 23.50, Pondok Indah I XXI : 23.50, TIM XXI : 24.00
Note : Jadwal tayang sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=jwtftdtcnP0
Reactions