Ad Code

Responsive Advertisement

Bangkit Persija!

Akhir-akhir ini awan hitam menyelimuti kami, tim kesebelasan kebanggaan kami belum dapat mencuri poin dari tiap pertandingan yang digelar. 6x berturut-turut macan harus bertekuk lutut pada lawan, harus merelakan 3 poin dicuri oleh lawan. Begitu banyak kesempatan namun belum dapat dimaksimalkan. Kami pun tersenyum penuh kegetiran menerima kenyataan macan pulang dengan kekalahan, menerima kenyataan macan takluk dikandangnya.


Ya, kami tahu kau telah berusaha. Pastilah tidak mudah menghadapi setiap lawan yang menghadang. Namun, kami pun tahu, kami yakin dan percaya kau dapat bangkit. Kau dapat kembali melepas gol-gol indahmu ke gawang lawan. Kami yakin kau akan dapat kembali melihat semua lawan mu pulang dengan wajah masam.
Tidak kah kau dengar? Riuh suara kami untuk membangunkan mu agar segera bangkit dari tidur lelapmu? Puluhan, ratusan bahkan puluhan ribuan dari kami ingin kau bangkit. Kami berjanji akan lebih bersorak mendukungmu. Ayo macan lebih semangat lagi meraih apa yang kita semua inginkan.
Kami tahu dan kami merasakan cemooh, cacian, ejekan tetangga membuatmu sakit, membuat mu terluka. Kami pun tahu untuk bangkit bukanlah perkara yang mudah. Tapi kami percaya kau tidak lemah, kau kuat!
Kami yakin kau tak lupa caranya mencetak gol. Kami percaya kau tidak lupa caranya untuk menang dan kami tahu kau tak lupa rasanya berada diklasemen atas. Buka matamu, bangun dari tidurmu, keluarkan cakarmu, berikan seringaian taringmu. Buktikan pada mereka yang mencemooh, dan mengejekmu bahwa kau telah bangkit dan kau mampu untuk merajai semua.
Kami berjanji akan selalu setia padamu, selalu bersorak untukmu dan kami akan tetap bangga mencintaimu. Untuk mu, Persija ku. (@Fitriaderizki/JO)
Reactions