Ad Code

Responsive Advertisement

Benny Dollo Minta Persija Tak Siakan Kesempatan



Persija diminta untuk tidak lagi menyiakan kesempatan mencetak gol. Peringatan itu diucapkan Benny saat akan bertanding dengan Persidafon Dafonsoro di Stadiun Utama Gelora Bung Karno pada Minggu, 14 April 2013.
Penyelesaian akhir Persija ini memang jauh dari mengesankan. Ini terlihat saat Persija yang menyerah dari Persiram Raja Ampat saat berada di Jakarta dengan skor 3-1 MINGGU LALU.
Menurut Benny Dollo selaku pelatih Persija mengatakan Banyak kesempatan yang didapat seperti Pedro Javier, Rachmat Affiandi dan Johan Luansyah namun tidak ada satu yang menhasilkan gol.
“Mudah-mudahan pekan ini bisa menang karena kemengan ini penting bagi kami.” ucap Benny dilansir IdBerita.CO.ID tanggal 13 April 2013.
Benny pun menambahkan bahwa persiapan tim Persija untuk menghadapi Persidafon berjalan dengan baik dan tidak ada masalah dalam tim kecuali tidak hadirnya dua pemain asing yaitu Fabiano Beltrame dan Park Kyeong Min.
Benny telah menyiapakan dua pemain pengganti yaitu Firmansyah dan Syahrizal untuk menemani Ngurah Wahyu Trisnajaya dan di sektor tengah, Johan Juansyah akan main sejak awal dan ditopang oleh Robertino Pugliara.
Reactions

Post a Comment

0 Comments