Ad Code

Responsive Advertisement

Laga Kandang Persija Jakarta Kembali Tanpa Penonton




Persija Jakarta kembali tidak akan mendapat dukungan dari suporternya, The Jakmania, saat menjamu Persidafon Dafonsoro dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (14/4).

Ini merupakan kali kedua berturut-turut Persija tidak mendapat dukungan langsung dari suporternya di Stadion Utama. Sebelumnya, The Jakmania juga dilarang menyaksikan duel Persija melawan Persiram Raja Ampat. Di laga ini, Persija menelan kekalahan 1-0.

Ketidakhadiran penonton di stadion menjadi kerugian bagi Persija yang sedang berusaha melepaskan diri dari status juru kunci klasemen sementara. Duel melawan Persidafon merupakan laga kandang terakhir Persija di putaran pertama.

Ketua panitia pertandingan Persija Hanifditya mengatakan, setelah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian, disepakati laga tersebut tidak bisa disaksikan penonton. Menurut Hanifditya, kepolisian hanya mengeluarkan izin bila pertandingan tidak digelar saat akhir pekan.

“Kami sudah melakukan rapat koordinasi dengan Polres Jakarta Pusat hari Kamis, dan Polda Metro Jaya hari ini. Prilaku negatif suporter masih menjadi sorotan mereka,” ujar Hanifditya.

“Polisi justru mau memberikan izin jika pertandingan digelar saat hari kerja. Pertandingan tanpa penonton berlaku jika dilangsungkan pada Jumat, Sabtu, dan Minggu.”
Reactions

Post a Comment

0 Comments