Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Ingin Jadikan Persidafon Titik Balik



Persija Jakarta masih terpuruk di posisi buncit klasemen. Ini bukan sesuatu yang lazim bagi tim berjulukan "Macan Kemayoran" ini. Dari 14 laga yang sudah dilalui, Persija hanya mencatatkan 2 kemenangan, 2 kali imbang dan 10 kali kalah. Ini membuat laga kontra Persidafon, Minggu (14/4/13) sore di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menjadi tambah berat.
Terlebih, Persija tak bisa didukung suporter setia mereka, Jakmania. Kepolisian kembali tak memberikan izin pertandingan dengan penonton di laga nanti. Duel nanti bakal menjadi duel sesama tim papan bawah. Persidafon juga hanya satu strip di atas Persija dengan 11 poin. Maka itu, Persija ingin menjadikan laga nanti sebagai kebangkitan atau titik balik mereka musim ini.

Namun, pertandingan menjadi tak mudah bagi Persija. Soalnya, Persija butuh dua gol lebih untuk menggeser Persidafon dari posisi 17. "Kami tak akan diperkuat Fabiano Beltrane dan Park Kyeong Min," kata Benny Dollo, pelatih Persija di sesi uji coba lapangan, Sabtu (13/4/13) sore.

Persija harus segera bangkit dari keterpurukan. Manajer Persija, Ferry Paulus pun menilai penting laga melawan Persidafon. "Saya bakal bingung jika sampai gagal menang lagi. Saya pikir ini bisa menjadi kebangkitan, tapi syaratnya, kami harus menang di pertandingan nanti," tandasnya.

Reactions

Post a Comment

0 Comments