Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Wait and See


Terkait kompetisi musim depan, manajemen Persija Jakarta memilih wait and see . “Kami akan membentuk tim setelah kongres pada September 2012,” kata Ferry Paulus, Ketua Umum Persija, usai rapat evaluasi Persija musim 2011/2012 di Jakarta, Jumat (13/7).Evaluasi dihadiri seluruh elemen Persija.

 Musim ini, Persija kembali gagal menjadi juara.Macan Kemayoran hanya mampu bercokol di peringkat kelima. Menurut Ferry Paulus, meski menunggu hasil kongres, manajemen tetap menyiapkan kerangka tim. Akan ditentukan, siapa pemain yang dipertahankan dan siapa yang dilepas. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan akan diliburkan hingga September. “Kita belum tahu agenda federasi dan format kompetisi musim depan. Jadi kita masih menunggu,” kata Ferry Paulus.

 Ditambahkan Ferry Paulus, rapat evaluasi merupakan komunikasi timbal balik antara manajemen, oficial, dan para pemain. “Kita juga membahas agenda musim depan,” tandas Ferry Paulus. Ferry Paulus tak menyebutkan berapa persen pemain yang akan dipertahankan. Yang pasti, kata Ferry Paulus, pihaknya akan menyiapkan tim tiga bulan sebelum bergulir.

 Maklum, selama beberapa musim, Macan Kemayoran selalu telat persiapan. “Kami ingin mempersiapkan tim dengan matang. Tak hanya latihan rutin, tapi juga menggelar partai uji coba,” pungkas Ferry Paulus.
Reactions