Ad Code

Responsive Advertisement

Musim Ini Cukup Berat Bagi Persija


Raihan Persija Jakarta dalam kompetisi ISL 2011-2012 yang mengunci 5 besar pada klasemen akhir cukup disyukuri Leo Saputra Bek kiri andalan Persija Jakarta.

 Leo Saputra mengungkapkan “Perjalanan kurang lebih 10 bulan terhitung sejak pertama kali latihan bulan September 2011 hingga pertandingan terakhir di bulan Juli 2012 menjadi suatu rangkaian aktifitas yang cukup berat.”

 Hal ini terjadi karena tim asal ibukota ini memulai kompetisi dengan rentetan masalah yang dihadapi seperti dualisme, pemindahan laga kandang di luar Jakarta, sempat mengalami keterlambatan gaji dan masalah nonteknis lainnya.

 “Ketika masalah demi masalah yang menghantam skuad Macan Kemayoran musim ini, tidak sedikit pun mengendurkan semangat teman-teman di tim untuk memberikan yang terbaik,“ujar Leo Saputra.

 “Meskipun hasil akhir yang bisa kami berikan untuk The Jakmania dan suporter Persija lainnya masih kurang maksimal,tapi ini hasil yang cukup memuaskan menurut saya pribadi, ”ungkap Leo.

 Leo pun berhasrat Persija dapat meraih hasil yang lebih baik pada musim depan. "Mudah-mudahan kami dapat meraih trofi juara pada ISL musim depan."
Reactions