Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Siap Hancurkan Deltras di Kandang


Tersisa dua laga tandang, Persija Jakarta akan menghadapi Deltras Sidoarjo Jumat, 6 Juli 2012. Partai melawan Deltras Sidoarjo membawa misi ‘wajib menang’ agar Macan Kemayoran bisa bertahan di papan atas Indonesia Super League 2011/12.

Namun, sayangnya head coach Iwan Setiawan tidak dapat mendampingi tim karena sedang dalam kondisi tidak sehat. Namun, dirinya menekankan bahwa itu tidak akan menjadi masalah yang besar karena apa yang sudah dibangun di Persija sekarang adalah skema permainan 4-2-3-1 dan para pemain sudah memahami program tersebut. “Instruksi semua selama di Sidoarjo akan ditangani oleh Sudirman (asisten coach). Yang penting adalah mental anak-anak,” ujarnya.

Sementara coach Dirman yang diberi mandat juga menegaskan hal yang sama. “Kita tidak ingin melihat kekalahan kemarin (lawan Persiram). Para pemain ingin sekali menang dan optimis. Hari ini (pagi) latihan seperti biasa lebih ke teknis. Tidak ada masalah dan semua pemain dalam kondisi terbaiknya. Semoga besok bisa memberikan yang terbaik.”

Macan Kemayoran berangkat dengan 15 pemain dan tanpa Johan Juansyah yang dibalut cedera. Sementara sang kiper Galih Sudaryono, Leo Saputra, Precious dan Robertino yang sudah pulih dari cedera, dipastikan ikut. Saat ini Persija Jakarta berada di urutan kelima di klasemen ISL 2011/12 sedangkan Deltras Sidoarjo di urutan kedua terbawah.
Reactions