Ad Code

Responsive Advertisement

Walikota Jakarta Pusat Janji Akan Carikan Dana Untuk Persija


Walikota Jakarta Pusat Janji akan Carikan Dana untuk Persija
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjanjikan akan membantu pembiayaan operasional klub Persija. Melalui kebijakan ini harapannya Persija dapat berprestasi di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2013-14.
Pernyataan itu disampaikan Walikota Jakarta Pusat, Saefullah, pada acara buka puasa bersama manajemen Persija dan kelompok suporter The Jakmania di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (3/8/2013).
Mantan Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Jakarta itu merupakan orang yang diinstruksikan oleh Gubernur Joko Widodo untuk mencari dana bagi klub Persija.
“Saya diperintahkan membina klub. Harapannya pada kompetisi musim depan sudah ada sponsor, sehingga Persija kembali menjadi salah satu tim besar. Sekarang target tim selamat dari zona degradasi. Mudah-mudahan berada di posisi tengah,” kata Saefullah dalam pidatonya.
Selain berjanji akan membantu keuangan klub berjuluk Macan Kemayoran, di kesempatan itu Saefullah juga meminta The Jakmaniauntuk menaati aturan dan tak melakukan tindakan tercela.
“Saya berharap The Jakmania di manapun berada selalu meningkatkan soliditas. The Jakmania mematuhi aturan dalam sepak bola serta menyambut tamu yang datang ke ibu kota,” tutur salah satu Komisaris Persija itu.
Acara buka puasa bersama itu juga hadir Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo, serta jajaran pengurus Persija dan The Jakmania. Skuat Persija U-21 dan Persija Senior juga hadir. Para anggota suporter The Jakmania juga menyambut antusias acara itu.
Selain suporter The Jakmania, kelompok suporter klub-klub lainnya pun turut datang. Diantaranya, Arema Indonesia (Aremania), Persis Solo (Pasoepati), PSCS (Laskar Nusa Kambangan), Milanisti Indonesia dan Juventus Indonesia. (Tribunnews)
Reactions

Post a Comment

0 Comments