Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Jakarta Bawa Misi Wajib Menang Ke Sidoarjo


Persija Jakartaakan menghadapi Deltras Sidoarjo dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) yang dilangsungkan di Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (6/7/2012).

 Macan Kemayoran membawa misi wajib menang untuk bisa tetap bertahan di papan atas LSI musim 2011-2012. Saat ini, Persija berada di peringkat kelima klasemen dengan perolehan poin 52.

 Sayang, di laga yang menentukan ini Macan Kemayoran tidak dapat didampingi oleh pelatih kepala Iwan Setiawan karena kondisinya sedangtidak sehat.

 Namun, Iwan Setiawan berpesan bahwa tanpa kehadirannya, Persija tidak akan menemui masalah besar.
 "Ini karena pola permainan Persija tetap denganskema 4-2-3-1 dan para pemain sudah memahami skema tersebut. Instruksi selama di Sidoarjo akan ditangani oleh Sudirman (asisten coach). Yang penting adalah mental anak-anak," ujar Iwan Setiawan dalam rilis yang diterima wartawan Tribun.

 Sementara pelatih Sudirman yang diberi mandat juga menegaskan akan menerapkan pola permainan yang sama, dengan yang diterapkan oleh Iwan Setiawan.

 “Kita tidak ingin melihat kekalahan kemarin (lawan Persiram). Para pemain ingin sekali menang dan optimis. Hari ini (pagi) latihan seperti biasa lebih ke teknis. Tidak ada masalah dan semua pemain dalam kondisi terbaiknya. Semoga besok bisa memberikan yang terbaik," katanya. (Tribunnews)
Reactions