Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Jakarta Tunggu Agenda Federasi


Ketua Umum Persija Jakarta, Fery Paulus mengevaluasi tim Macan Kemayoran secara keseluruhan pada, Jumat (13/7/2012), evaluasi tersebut dihadiri oleh manajemen, official tim, dan para pemain Macan Kemayoran.

 Rapat evaluasi ditujukan sebagai salah satu bentuk komunikasi antara manajemen klub dan tim, serta membahas rancangan agenda musim depan. Di pertemuan itu juga dibahas mengenai kompetisi musim depan dan pembentukan tim.

 "Berbicara tentang tim di musim depan, pasti kita harus melihat agenda federasi dan format kompetisi yang baru. Jadi tim akan dibentuk setelah ada hasil Kongres pada bulan September 2012,"ujar Fery Paulus.

 Setelah pertama kali berlatih pada bulan September 2011, pemain nyaris tidak memiliki libur dan masa jeda dikarenakan padatnya jadwal kompetisi. "Dengan berakhirnya ISL 2011/12, maka kini tim memiliki waktu istirahat yang cukup panjang hingga akhir September 2012," katanya.

 Walaupun begitu, Fery Paulus akan segera mempersiapkan tim tiga bulan sebelum bergulirnya liga. "Menjelang liga bergulir, pastinya sudah ada persiapan matang, baik itu latihan maupun uji coba,"ungkapnya.
Reactions