Ad Code

Responsive Advertisement

Tanpa Tiga Pilar, Iwan Setiawan Tetap Optimistis

Iwan menegaskan, tim Macan Kemayoran mengandalkan permainan kolektivitas, bukan individu.
Pelatih Persija Jakarta Iwan Setiawan mengaku tidak menghadapi kendala sekalipun tim Macan Kemayoran tidak diperkuat tiga pilarnya saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2011/12, Minggu (24/6).

Di pertandingan nanti, Persija kehilangan Robertino Pugliara dan Galih Sudaryono yang mengalami cedera. Sedangkan Bambang Pamungkas absen, karena harus ke London, Inggris berkaitan dengan obor olimpiade.

“Persija selalu bermain kolektif, bukan mengandalkan individu. Jadi tidak pernah menjadi masalah walau beberapa pemain absen. Kami selalu bermain dengan hati,” ujar Iwan.

Mengenai lawan yang bakal dihadapi, Iwan menyatakan, Sriwijaya FC bakal tampil dengan kemampuan terbaiknya, sekalipun sudah memastikan diri menjadi kampiun ISL musim ini.

“Sriwijaya tetap akan menurunkan pemain terbaiknya, karena mereka juga tidak mau tercoreng dengan hasil buruk. Tapi kami akan tetap berusaha menunjukkan permainan terbaik, demi pendukung Persija,” kata Iwan.
Reactions

Post a Comment

0 Comments