Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Diharapkan Tampil Maksimal Lawan Sriwijaya

Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan mengatakan tidak memberikan target kepada para pemainnya ketika berhadapan dengan Sriwijaya FC dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu.

“Saya tidak pernah menetapkan target apapun karena mungkin akan membebani pemain. Saya hanya berharap pemain bisa tampil maksimal seperti biasanya,” ujar Iwan Setiawan di Jakarta, Sabtu.

Pertandingan Persija vs Sriwijaya FC yang akan dimulai pukul 15.30 WIB dan ditayangkan secara langsung oleh stasiun ANTV itu merupakan pertandingan kandang terakhir bagi Persija pada musim ini (2011-2012).

Iwan mengatakan, ingin Persija tetap menampilkan permainan terbaiknya bagi para pendukung Persija meski beberapa pemain dipastikan bakal absen yakni Robertino dan Galih yang cedera serta Bambang Pamungkas yang sedang ke London yang ditunjuk sebagai salah seorang pembawa obor Olimpiade.

Mengenai absennya beberapa pemain, Iwan menegaskan bahwa hal tersebut tidak pernah menjadi masalah.

“Persija selalu bermain kolektif, bukan individu. Kami selalu bermain dengan hati, apalagi nanti bakal ditonton oleh pendukung Persija di laga penghujung musim ini,” ujarnya.

Persija yang saat ini berada di posisi keempat dengan perolehan poin 49 memang tengah ingin menghibur para pendukungnya setelah beberapa pertandingan sebelumnya selalu harus digelar di kota lain akibat terkendala izin dari pihak kepolisian.

Pada pekan lalu Persija setelah tandang ke Tenggarong untuk Mitra Kukar, kemudian menjalani partai kandang di Stadion Segiri Samarinda saat menjamu PSPS Pekanbaru.

Untuk pertandingan melawan Sriwijaya FC, pihak panitia menyediakan tiket sebanyak 27.000 lembar dengan harga beragam yakni kelas II Rp40.000, Kelas I Rp60.000, VIP Rp100.000 dan VVIP Rp200.000. (ant)
Reactions

Post a Comment

0 Comments