Ad Code

Responsive Advertisement

Pemain Persija Jakarta Minta Fans Banjiri Stadion Utama

Tim Macan Kemayoran akan melakoni laga kandang terakhirnya menjelang berakhirnya ISL 2011/12.
Pemain Persija meminta agar suporter tim Macan Kemayoran Jakmania memberikan dukungan penuh dan positif saat menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2011/12 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (24/6).

Pertandingan nanti akan menjadi laga terakhir Persija di kandang. Sebetulnya, Persija masih menjalani satu laga lagi sebagai tuan rumah, yakni saat menghadapi Persiram Raja Ampat. Namun duel itu tidak bisa digelar di Jakarta, karena berkaitan dengan kampanye pemilihan gubernur DKI Jakarta.

“Saya berharap agar semua pecinta Persija bisa membikin stadion menjadi oranye. Tunjukkan The Jak tidak kalah dengan supertor lain. Kalau bisa, dua jam [sebelum laga] sudah penuh, supaya pemain tambah semangat. Tapi dukungan harus diberikan secara positif dan sportif,” ujar Ismed Sofyan.

“Fokus saya tetap ingin menang, dan semoga stadion penuh,” timpal striker Pedro Javier.

Sementara itu, pelatih Persija Iwan Setiawan menyatakan, tim besutannya berusaha menampilkan permainan terbaik. Namun ia tidak membebani pemain untuk mewujudkan target yang diberikan, dan berharap mereka bisa bermain lepas.

“Saya tak pernah memberikan target apa pun, karena bisa membebani pemain. Saya hanyaa berharap pemain tampil seperti biasanya. Apalagi sekarang ditonton oleh pendukung Persija di laga penghujung musim ini,” kata Iwan.
Reactions

Post a Comment

0 Comments