Ad Code

Responsive Advertisement

Rachmad Affandi Persembahkan Brace Untuk Sang Anak

Pertandingan Persija Jakarta vsSriwijaya FC Palembang, Minggu (24/6) yang berakhir untuk keunggulan Macan Kemayoran 3-0, masih menyisakan cerita untuk penyerang andalan Persija yang sukses mencetak 2 gol dalam pertandingan ini Rachmat Afandi.
Dua diantara tiga gol yang masuk ke gawang Juara ISL musim ini dihasilkan oleh pria asli Jakarta kelahiran 28 tahun silam ini. Walaupun di musim ini Rachmat lebih banyak masuksebagi pemain pengganti, namunperan sebagai supersub sangat berpengaruh besar dalam team Macan Kemayoran musim ini
Setelah Bambang Pamungkas dipastikan absen, Fandi begitu sapaan akrabnya tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Iwan Setiawan yang menurunkan dirinya dari menit awal dengan menciptakan dua gol ke gawang SFC yang mengantarkan Persija menang dengan skor cukup telak 3-0.
“Kedua gol ini saya persembahkan untuk anakku Azzalea Aizka Rajabiah yang genap berusia 2 tahun Sabtu (23/6)," ungkap Rachmat Afandi.
Rachmat juga mengucapkan terima kasih kepada The JakMania yang mendukung penuh Persija. "Terima kasih juga untuk The Jakmania yang tidak henti memberikan dukungan kepada kami dimanapun Persija berlaga."
Reactions

Post a Comment

0 Comments