Ad Code

Responsive Advertisement

PSSI Ingin Permusuhan Antar suporter Usai

Bandung - Anggota Exco PSSi versi KLB Ancol Hardi Hasan berharap suporter Persija Jakarta dan Persib Bandung segera berdamai.
Menurutnya, atas nama PSSI, pihaknya mengucapkan rasa duka cita mendalam atas tewasnya Rangga Cipta Nugraha (22) saat pertandingan antara Persija versus Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 27 Mei silam.
"Kami atas nama PSSI menyampaikan rasa duka cita mendalam. Kami harap segera ada titik temu agar kedua belah pihak bisa berdamai. Kami berencana akan ada pembinaan suporter, agar kejadian ini tidak lagi terulang," ujarnya kepada wartawan di rumah almarhum Rangga Jalan Cimuncang, Bandung, Sabtu (9/6/2012).
Hardi mengungkapkan saat kejadian itu, Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti dan anggota Excolainnya hadir untuk menonton langsung pertandingan tersebut. Namun pihaknya tidak menyangka kalau ada korban jiwa.
"Saat itu kami kebetulan nonton. Kami nggak tahu kalau ada korban. Sampai rumah, baru kami tahu dari televisi. Kami berharap kejadian ini tidak terulang. Kepada keluarga yang ditinggalkan, kami berharap dapat bersabar dan ikhlas. Kami juga mohon maaf, Pak La Nyalla nggak bisa hadir kesini karena masih ada pertemuan di Malaysia," pungkasnya.
Reactions

Post a Comment

0 Comments