Ad Code

Responsive Advertisement

Pelatih Persija Instruksikan Pemain Waspadai Gonzales

SAMARINDA - Tim tamu Persija Jakarta bakal mewaspadai pemain-pemain Persisam Putra Samarinda, pada laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League, di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (10/6) besok. Pelatih Persija Jakarta Iwan Setiawan mengatakan, menghadapi Persisam Putra harus ekstra kerja keras dan mengawasi beberapa pemain seperti striker naturalisasi Cristian Gonzales.
"Lawan persisam harus kerja keras untuk raih poin penuh. Persisam adalah tim yang solid, pemain- pemain terbaik. Jadi harus siap antisipasi, dan kerja keras adalah harga mati. Yang diawasi pemain antara lain Gonzales dan masih banyak pemain lain yang harus diwaspadai," tutur Iwan Setiawan, usai ujicoba lapangan di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (9/6/2012).
Tim tamu yang berjuluk Macan Kemayoran, bakal menurunkan skud terbaiknya. Meskipun satu pemainnya yakni Vescius tidak bisa diturunkan, karena sedang mengurus anaknya di Singapura."Hanya satu pemain saja si Vescius tidak bisa main. Sedang mengurus anaknya di Singapura," ungkap Iwan.
Disinggung pola permainan yang akan diterapkan besok, kata Iwan, ia akan melihat situasi pertandingan sejak menit awal di babak pertama."Bermain itu selalu situasional. Kalau harus menyerang ya menyerang. Tapi kalau ditekan ya harus fokus pada pertahanan. Pemain akan membaca arah bola dan membaca permainan," tambahnya.
Meski bermain dikandang lawan, lanjut Iwan, tim yang dikomandani Bambang Pamungkas bakal menunjukan permainan yang terbaik. Pasalnya, kapten Persija Jakarta itu Minggu (10/6) besok bertepatan hari ulang tahunnya. "Besok hari ulang tahun si BP. Jadi dia akan berikan penampilan yang terbaik," ucap Iwan.
Reactions

Post a Comment

0 Comments