Ad Code

Responsive Advertisement

Jakmania Siap Upayakan Perdamaian dengan Bobotoh

Bandung - Ketua Umum Persija Jakarta Ferry Paulus mengatakan pihaknya bersama Jakmania berencana mengadakan pertemuan dengan bobotoh untuk menjajaki perdamaian.
Ketika ditemui wartawan saat berkunjung ke rumah almarhum Rangga Cipta Nugraha (22), Jalan Cimuncang, Bandung, Ferry mengaku Jakmania sudah melakukan konsolidasi agar kejadian tewasnya Rangga dan dua korban lainnya, Lazuardi dan Dhani tidak lagi terulang.
"Kami di Jakarta, bersama Jakmania, baik korlap dan korwil sudah melakukan pertemuan untuk melakukan konsolidasi soal ini, biar nanti nggak terulang lagi. Nanti, setelah masalah ini agak reda, kami berencana melakukan pertemuan dengan pihak bobotoh, untuk menjajaki perdamaian," ungkapnya di sela-sela kunjungannya ke rumah almarhum Rangga, Sabtu (9/6/2012).
Ferry mengaku akan segera mengomunikasikan perdamaian ini bersama Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar dan Ketua Viking Heru Joko, agar segera tercapai titik temu menyikapi perdamaian kedua belah pihak yang berseteru.
"Kami akan terus jajaki komunikasi dengan Pak Umuh dan Pak Heru mengenai rencana perdamaian ini. Kami harap bisa terealisasikan dan mudah-mudahan, perdamaian ini tidak terjadidi atasnya saja. Tetapi juga sampai ke bawah, agar tercipta rasa persaudaraan sesama suporter sepak bola," tutupnya.
Reactions

Post a Comment

0 Comments