Ad Code

Responsive Advertisement

PERSIJA LEPAS 3 PEMAIN UNTUK TIMNAS U-22

Persija Jakarta melepas tiga pemainnya yang terpilih dan dipanggil untuk mengikuti training camp tim nasional, yang sedang dipersiapkan untuk mengikuti babak kualifikasi Piala Asia U-22.

Ketiga pemain tersebut adalah kiper Andritany Ardhiyasa, gelandang Ramdani Lestaluhu, gelandang serang Rudi Setiawan.

Andritany dan Rudi hari ini sudah berada di Yogyakarta untuk mengikuti program TC tersebut, sedangkan Ramdani sedang dalam pemulihan kondisi dari cedera yang menyergapnya saat membela Persija dalam laga Indonesian Super League melawan Sriwijaya FC hari Minggu lalu.


"Ya, kami setuju dengan pemanggilan timnas. Ini adalah bentuk dukungan Persija demi rekonsiliasi sepakbola Indonesia," ujar wakil presiden direktur Persija, Asher Siregar, dalam rilis yang diterima redaksi detiksport, Selasa (26/6/2012).

Sementara itu Andritany menyambut positif pemanggilan dirinya ke timnas. "Tentunya saya senang dan siap dipanggil timnas," tukasnya.

 Indonesia bergabung dengan Australia, Jepang, Singapura, Makau, dan Timor Leste di Grup E babak kualifikasi Piala Asia U-22, yang perhelatannya akan digelar di Pekanbaru, Riau, dari 5 sampai 15 Juli mendatang. (Detik.com)
Reactions

Post a Comment

0 Comments