Ad Code

Responsive Advertisement

Garuda Muda Indonesia di Puji, Meski Jadi Runner-Up

Kota Kinabalu: Indonesia U-14 pelatih Maman Suryaman puas dengan kinerja timnya meski pelatihan singkat mereka untuk AFC U-14 baru2 ini. Football Festival yang diadakan di negara bagian Sabah, Malaysia untuk wilayah ASEAN.

Indonesia adalah salah satu dari 12 negara mengambil bagian dalam karnaval sepak bola pendidikan dan bermain untuk anak laki-laki di Sabah ibu kota Kota Kinabalu.

Garuda muda Indonesia berhasil mendapatkan lima kemenangan, tiga imbang dan satu kerugian dalam hal non-kompetitif tahunan di mana berbasis lokal indonesian staf Konsulat dan anggota keluarga mereka hadir untuk memberikan dukungan kepada tim.



Suryaman merasa bahwa hasilnya cukup menggembirakan meskipun tim memiliki waktu singkat untuk mempersiapkan.

"Meskipun persiapan yang hanya dua minggu, pada umumnya hasil dari seluruh rangkaian permainan yang cukup menggembirakan," kata Suryaman, mantan Persija Jakarta era 90-an.

"Saya berharap anak-anak yang akan dipersiapkan untuk tingkat selanjutnya dapat mencapai kinerja yang lebih baik.

"Dan stamina fisik adalah salah satu faktor utama dalam kekalahan kita ke tim nasional Malaysia di babak final festival. Namun demikian, Garuda muda tim nasional Indonesia telah membuat prestasi cukup besar."

Konsul Jenderal Indonesia di Kota Kinabalu Soepeno Sahid, yang memimpin staf dan keluarga mereka di bersorak tim Indonesia pada saat pertandingan di lapangan Universiti Malaysia Sabah sepak bola, memuji prestasi tim dan berharap mereka akan tampil lebih baik di masa depan.

 "Ini merupakan prestasi membanggakan yang harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi dan lagi dalam kejuaraan masa depan," katanya. ( FIFA.com)
Reactions

Post a Comment

0 Comments