Ad Code

Responsive Advertisement

"Mediasi Viking & Jakmania Digelar Kemarin Siang"

Upaya mendamaikan dua kubu suporter sepakbola Indonesia yang selalu berseteru yakni The Jakmania (Persija) dan Viking (Persib) selalu sulit dilakukan. Namun kali ini pihak Pemerintah kota Bandung rupanya terketuk untuk mencoba kembali mendamaikan kedua kelompok suporter yang selalu bersitegang tersebut.

Walikota Bandung Dada Rosada mengatakan siang ini pihaknya tengah mencoba melakukan mediasi yang mempertemukan dua pengurus kelompok suporter tersebut. Pertemuan akan dihadiri pengurus The Jak dan Viking serta unsur muspida kota Bandung siang ini di gedung pemerintah kota Bandung pukul 14.00 siang.

Menurutnya hal ini sebagai upaya untuk mewujudkan perdamaian antar dua kelompok suporter guna memajukan sepakbola Indonesia. Dada menjelaskan, upaya mendamaikan dua kubu ini sudah sering dilakukan pihaknya sejak lama. Namun hasilnya selalu gagal. Dan diharapkan pertemuan siang ini bisa mengakhiri pertikaian yang ada.


Berikut Ungkapan Sang Ketum Ricko:

“Belum ada pembicaraan kearah pertemuan The Jak Viking, ungkap Larico Ranggamone ketika dikonfirmasi pertemuan The Jak Viking yang di fasilitasi Walikota Bandung Dada Rosada hari ini 27/6.

"Gue malah sore ini 27/6 mau ke Ragunan liat Persija latihan, "tutur Larico Ranggamone tadi siang.

“Jika memang ada pertemuan tersebut, setidaknya undangan tersebut udah gw terima, atau masuk sekretariat The Jakmania di Stadion Lebak Bulus dan gw baca untuk bisa dibahas di forum, namun kenyataannya tidak ada hal tersebut, jelas Ayah Riko

"Apapun yang terjadi nanti kedepannya yang terbaik untuk kedua belah pihak, dan saat ini biarkan proses itu berjalan dengan sewajarnya, dan jangan malah menambah keruh suasana, "tutup Larico Ranggamone
Reactions

Post a Comment

0 Comments