Ad Code

Responsive Advertisement

Meski Menang, Pelatih Persija Beri Selamat ke SFC


JAKARTA - Persija Jakarta tampil trengginas saat menjamu juara Indonesia Super League (ISL) musim ini, Sriwijaya FC, di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Senayan, Minggu (24/6/2012). Sang juara dipaksa bertekuk lutut tiga gol tanpa balas oleh "Macan Kemayoran". Kendati bisa menaklukkan Sriwijaya FC, Pelatih Persija, Iwan Setiawan, tetap memberikan selamat kepada Firman Utina dan kawan-kawan atas keberhasilan menjuarai ISL musim ini.
"Saya bersyukur atas kemenangan ini. Tapi, sebelumnya, kami juga mengucapkan selamat kepada Sriwijaya karena menjadi juara. Tim terbaik yang pada akhirnya bisa menjadi juara," tandas Iwan.
"Karena itulah, mengalahkan mereka hari ini merupakan sebuah kebanggaan. Bahkan, kemenangan ini seperti juara," sambungnya sembari tersenyum.
Pada pertandingan itu, Persija sebenarnya lebih banyak ditekan Sriwijaya. Namun, persija memang lebih mengandalkan efektivitas permainan. "Kami mengakui bila kerap kalah penguasaan bola dari lawan-lawan yang kami hadapi. Itu bukan suatu masalah. Kami memang memakai strategi serangan balik cepat. Terbukti, kami sukses dengan strategi itu hari ini," paparnya. (KOMPAS.com)
Reactions

Post a Comment

0 Comments