Ad Code

Responsive Advertisement

Kemenangan Persija Buat Kado Ultah "JAKARTA 485"

Persija Jakarta berhasil mengalahkan tamunya Sriwijaya FC 3-0 pada lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 24 Juni 2012. Dua gol Macan Kemayoran disumbangkan striker Rahmat Affandi.

Persija membuka keunggulan pada menit 14. Umpan tarik Jeong Kwang-sik gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper Ferry Rotinsulu. Pedro Javier langsung memanfaatkan bola muntah dan gol, 1-0 untuk Macan Kemayoran.

Lagi-lagi DI babak ke II, Rahmat Affandi sukses menjebol gawang tim tamu. Menerima umpan terobosan Ramdani Lestaluhu, Rahmat langsung mematahkan jebakan offside Sriwijaya dan melepas tembakan akurat yang mengoyak gawang lawan. Skor 3-0 untuk Sriwijaya bertahan hingga laga berakhir.

Dengan kemenangan ini, Persija tetap bertahan di peringkat empat dengan 52 poin. Adapun Sriwijaya sudah dipastikan sebagai juara ISL pekan lalu dengan 73 angka.

Kemenangan 3-0 atas SFC ini adalah kado yang sangat indah buat Ibu kota tercinta ke 485 Tahun, semoga menjadi lebih baik dan menjadi kandang Persija satu satunya serta menjadi saksi Persija juara di Musim depan!
Reactions

Post a Comment

0 Comments