Ad Code

Responsive Advertisement

Keluarga Rangga Sambut Niat Tulus Persija

Ayah tiri Rangga Cipta Nugraha (22), Teguh Rianto mengaku terharu atas itikad baik pengurus Persija, khususnya kepada Ketua Umum Ferry Paulus yang berkenan hadir kerumahnya di Jalan Cimuncang, Bandung, Sabtu (9/6/2012) untuk mengungkapkan permohonan maaf dan rasa duka cita.
"Terima kasih untuk Pak Ferry dan PSSI yang sudah hadir kesini. Saya tetap berharap jangan ada lagi kejadian seperti ini. Cukup Rangga yang jadi korban dan harus jadi yang terakhir. Untuk Pak Umuh dan Pak Heru, saya juga ucapkan terima kasih karena dengan setia mendampingi kami dari pemakaman hingga tahlilan," ujarnya, Sabtu (9/6/2012).
Teguh berharap suporter Persib Bandung bisa segera melakukan perdamaian bersama Jakmania agar tidak ada lagi jatuh korban di masa mendatang, demi kemajuan sepak bola Tanah Air.
"The Jakmania dan Viking adalah salah satu suporter terbesar yang ada. Bagaimanapun caranya, saya harap kedua pihak harus segera menyelesaikan masalahnya. Cukup Rangga yang jadi korban. Kami sebagai keluarga, tidak ingin lagi ada yang jadi korban. Saya dulu juga aktif di sepak bola. Sekarang sudah nggak lagi, karena ada pengalaman buruk. Saya nggak ingin lagi terjadi masalah seperti ini, demi kemajuan sepak bola nasional," harapnya.
Dia pun mengakui bahwa saat ini keluarga sudah ikhlas menerima apa yang terjadi dengan Rangga.Meski sebelumnya sempat tidak terima atas perlakuan biadab yang dilakukan oknum The Jakmania kepada anaknya tersebut. Dia berharap dengan adanya kejadian ini tidak menimbulkan rasa dendam dan harus segera lakukan perdamaian.
"Secara pribadi, kami sekeluarga sekarang sudah ikhlas. Walaupun masih belum bisa terima dengan perlakuan biadab yang dilakukan terhadap Rangga sampai saya sempat mengancam haram bagi The Jakmania menginjakkan kaki ke Tatar Pasundan. Tetapi saya harus berpikir lebih jauh lagi. Jangan ada lagi balas dendam, agar tidak ada lagi orang yang harus jadi korban," tandasnya.
Reactions

Post a Comment

0 Comments