Ad Code

Responsive Advertisement

Persija Gaet Sponsor Baru Guna Arungi Kompetisi Asia


Media Persija - Persija Jakarta dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan salah satu perusahaan asal Indonesia.  Perusahaan yang belum diketahui namanya itu akan menjadi sponsor utama Persija Jakarta untuk berlaga di kompetisi Asia.

Persija Jakarta berhak menjadi wakil Indonesia untuk berlaga di kompetisi Asia. Perjuangan pertama Persija Jakarta adalah melawan Home United pada babak play off pertama Liga Champions Asia 2019di Stadion Jalan Besar, Singapura, 5 Februari 2019.

Bila berhasil menang melawan Home United, Persija Jakartaakan melaju ke babak play off kedua Liga Champions Asia 2019melawan wakil Australia, Newcastle Jets pada 12 Februari 2019.

Andai sukses mengalahkan Newcastle Jets, juara Liga 1 2018 itu akan berhadapan dengan wakil Jepang, Kashima Antlers, pada 19 Februari 2019, dan langsung masuk ke dalam babak penyisihan grup bila meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Namun demikian, bila Persija Jakarta gugur di babak play off Liga Champions Asia 2019, Ismed Sofyan dkk akan tetap bertanding di Piala AFC 2019Pada musim lalu, Persija Jakarta juga sudah berlaga di Piala AFC 2018 bersama dengan Bali United.

Lantas siapa sponsor baru Persija Jakarta?

Direktur Utama Persija JakartaGede Widiade, mengatakan perusahaan tersebut sudah lama berkecimpung di persepkbolaan Indonesia.

"Kami sudah sepakat dengan salah satu perusahaan yang mau menjadi sponsor utama kami di Asia," kata Gede Widiade.

Pengusaha asal Surabaya, Jawa Timur, itu enggan menyebutkan total pemasukan dari perusahaan tersebut kepada Persija JakartaNantinya, logo dari perusahaan itu akan terpampang jelas di jersey pasukan Ibukota.

Menilai dari pernyataan Gede Widiade, kemungkinan besar perusahaan tersebut adalah Indofood. Sebelumnya, Indofood lewat produknya Indomie sempat menjadi sponsor Bali United di babak play off Liga Champions Asia 2018.

"Tunggu saja. Nanti logonya ada di depan jersey Persija," kata Gede Widiade.

"Kalau untuk The Jak Mania, rencananya logo atau tulisan mereka akan kami pasang di lengan kiri," ucap pria berdarah Bali tersebut. (Bolasport.com)
Reactions

Post a Comment

0 Comments