Ad Code

Responsive Advertisement

Osvaldo Haay Bantah Jalin Kontak dengan Persija



Media Persija - Pemain sayap Timnas Indonesia U-23 Osvaldo Ardiles Haay menepis kabar yang menyebut dirinya bakal menjadi bagian dari Persija Jakarta musim depan. Ia mengaku sampai saat ini belum ada komunikasi dengan pihak manajemen Macan Kemayoran. 

Kedekatan Osvaldo ke Persija mulai ramai di media sosial. Terutama sejak pemain 21 tahun itu diketahui mulai mengikuti akun media sosial Instagram Persija. Kepada CNNIndonesia.com, Osvaldo mengakui ada beberapa orang yang mencoba menghubunginya dengan mengatasnamakan Persija, namun mantan pemain Persipura Jayapura itu tidak terlalu menanggapi hal tersebut. 

"Ada orang-orang di luar manajemen Persija yang kontak saya. Ya, selama itu bukan dari manajemen Persija berarti belum resmi dan tidak bisa dianggap serius," kata Valdo melalui sambungan telepon, Selasa (15/1). 


Meski begitu, Osvaldo tak menutup kemungkinan jika ia bisa saja bergabung dengan Persija musim depan. Sebab, nasibnya bersama Persebaya Surabaya hampir dipastikan sudah berakhir. 

Osvaldo dikabarkan dilepas Persebaya Surabaya setelah tidak menemui titik terang dalam negosiasi perpanjangan kontrak yang dilakukan kedua pihak. Meski begitu, ia mengaku belum mendapatkan pernyataan resmi dari Persebaya terkait kepastian tersebut. 


"Iya, saya dengar mereka mau lepas saya. Tidak apa-apa, tapi saya masuk ke sana baik-baik, jadi keluar juga harus baik-baik. Saya juga masih menunggu kepastian dari Persebaya, saya juga tidak mau digantung seperti ini," terangnya. 

Osvaldo mengaku sudah ada beberapa klub yang sudah menyatakan keinginan untuk merekrutnya, termasuk beberapa kesebelasan asal luar negeri. Bahkan, keinginan dari beberapa klub itu sudah dimulai sebelum musim kompetisi Liga 1 2018 berakhir, November lalu. 

Sementara Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade enggan menanggapi transfer Osvaldo.

"Soal Osvaldo, no comment. Satu-satu dulu. Sekarang [Ivan] Kolev dulu datang," kata Gede. (Bola.com)

Reactions

Post a Comment

0 Comments