Ad Code

Responsive Advertisement

Preview AFC Cup 2018: Aroma Positif Dari Persija Jakarta dan Bali United Jelang Matchday Keempat

(Goal)

Media Persija - Aroma positif kuat tercium dari dua wakil Indonesia di Piala AFC 2018, Bali United dan Persija Jakarta, jelang dihelatnya matchday keempat babak fase grup zona ASEAN dan barat, Senin (12/3) hingga Rabu (14/3).

Kita mulai dari Bali yang kini bercokol di pos runner-up Grup G. Bertandang ke markas Thanh Hoa di Vietnam, kemenangan jadi target objektif Serdadu Tridatu yang tengah pekan lalu sukses menang 3-1 di partai kandang.

Jika berhasil petik tiga poin, kans Bali untuk lolos dari Grup G bisa benar-benar menguat karena bakal unggul empat poin dari Thanh Hoa di peringkat tiga.

Segalanya akan semakin baik untuk Bali bila Yangon United memastikan kelolosan dengan memupus harapan Global FC torehkan keajaiban. Dengan tersingkirnya Global, Irfan Bachdim cs bisa lebih fokus untuk menjaga kelolosan karena kompetitor makin sedikit.

Sementara di Grup H, Persija wajib petik tiga poin kala menjamu Sông Lam Nghệ An (SLNA) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Berhasil menahan kacamata SLNA di Vietnam pekan lalu, Macan Kemayoran punya segalanya untuk bisa memenangkan duel ini.

Persija bahkan bisa saja jadi pemuncak klasemen Grup H, andai Tampines Rovers kembali mengejutkan Johor Darul Takzim (JDT) di Malaysia. Dalam pertemuan di Sngapura, Mustafiq Fachruddin cs secara ajaib mampu menahan kampiun turnamen edisi 2015 tersebut.

Beranjak ke wilayah barat, di Grup A Al Quwa Al Jawiya bisa berharap lebih untuk pertahankan gelar juara Piala AFC dengan pastikan kelolosan pekan ini. Bermain di kandang, mereka diyakini bisa menekuk Malkiya yang dalam duel tandang dipecundangi 3-2.

Selain itu ada duel Al Faisaly kontra Dhofar SC di Grup C yang layak disorot. Dhofar yang sejatinya jadi unggulan dalam grup ini bisa langsung tertendang, andai gagal membawa pulang poin dalam lawatannya ke Arab Saudi. Sebaliknya, Al Faisaly akan pastikan kelolosan bila berhasil menang.

Sumber: Goal.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments