Ad Code

Responsive Advertisement

RESMI: Persija Pulangkan Fullback Bhayangkara FC

(kapanlagi)

Media Persija - Persija Jakarta masih belum berhenti mendatang pemain baru untuk musim depan. Kali ini, Macan Kemayoran merekrut pilar Bhayangkara FC Dany Saputra dengan durasi kontrak selama dua musim.

Bagi Dany, berseragam Persija bukanlah sesuatu yang baru. Sebelumnya, ia pernah membela klub kebanggaan warga ibu kota tersebut pada 2014, sebelum akhirnya memutuskan hengkang.

Pesepakbola berusia 26 tahun tersebut juga menampik kepindahannya ini karena diberikan gaji yang lebih besar. Menurutnya, salah satu faktor yang membuatnya berlabuh karena Persija bermain di kompetisi Asia musim depan.

"Persija juga mewakili Indonesia di [Piala] AFC, jelas itu akan menjadi tantangan tersendiri bagi saya. Sebab, pengalaman bermain di AFC jelas berbeda. Atmosfernya juga berbeda," ucap Dany.

Lebih jauh, Dany menuturkan tidak sabar buat bergabung dengan rekan satu timnya buat berlatih. Mengingat, Persija sejak kemarin telah melangsungkan latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

"Ini akan jadi momen penting bagi saya. Sebab, mengenakan kembali jersey Persija adalah kebanggaan dan kehormatan tersendiri. Persija adalah tim besar dengan dukungan suporter [The Jakmania] yang luar biasa pula," ujarnya.

Sementara direktur utama Persija, Gede Widiade, menyebut sudah lama naksir dengan Dany. Permainan gemilangnya dan pandai membaca pergerakan lawan yang membuat terpincut merekrutnya.

"Sejak bermain di PON [Pekan Olahraga Nasional] Jawa Timur dan Persebaya saya selalu memantau Dany. Musim lalu ketika bermain di Bhayangkara FC, Dany juga bermain bagus," ucapnya.

"Mudah-mudahan Persija makin solid dan mantap jelang kompetisi regular dan AFC nanti," tambah pengusaha properti tersebut.

Sumber: Goal.com
Reactions

Post a Comment

0 Comments