Ad Code

Responsive Advertisement

RESMI: Persija Coret Lima Pemain Ini

(offside)

Media Persija - Sebanyak lima pemain dipastikan bakal angkat kaki dari skuat Persija Jakarta pada musim depan. Para pemain yang hengkang itu merupakan pemain yang berada di sektor gelandang dan bek.

Persija mampu tampil di luar ekspektasi pada musim 2017. Di bawah komando Stefano Cugurra Teco, tim berjuluk Macan Kemayoran itu sukses mengakhiri kompetisi Liga 1 dengan menempati posisi keempat.

Namun demikian, evaluasi tetap dilakukan agar tim Persija bisa tampil lebih baik pada musim depan. Oleh karena itu, transfer keluar masuk pemain di tubuh tim Macan Kemayoran saat ini tak bisa terelakkan lagi.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade lantas membeberkan siapa saja pemain yang tidak dipertahankan. Mereka adalah Amarzukih, Sutanto Tan, Ryuji Utomo, Willian Pacheco, dan Irfandi Zein. Masih ada sejumlah kandidat pemain lain dari kategori U-23 yang bisa dicoret, yakni Pandi Lestaluhu, Ambrizal Umanailo, dan Muhammad Rasul.

"Kemungkinan pemain yang tidak kami pakai yaitu Amarzukih, Sutanto, Ryuji, Pacheco, dan Irfandi. Kalau Pandi, Umay, Rasul masih dipertimbangkan karena U-23, nanti dicoba dahulu di Piala Presiden,"  ujar Gede di Jakarta, Senin (4/12/2017) malam.

Khusus untuk Pachecho, dia angkat kaki dari Persija karena tidak menemui kata sepakat saat bernegosiasi tentang kontrak baru. Padahal, bek asal Brasil itu merupakan pilar penting di jantung pertahanan Macan Kemayoran pada musim lalu.

Sebelumnya, Persija sudah dipastikan mendapat suntikan lima pemain baru. Mereka adalah Ahmad Syaifullah, Septinus Alua, Valentino Telaubun, Arthur Bonai, dan Asri Akbar.

Sumber: Bola.net
Reactions

Post a Comment

0 Comments